Studio World War Z Interactive akan bekerja di Killing Floor 2

Posted on

 

Dalam pembaruan panjang yang diposting kemarin ke Steam, studio Killing Floor 2 Tripwire Interactive membagikan beberapa rencananya untuk tahun 2020, termasuk lebih banyak senjata, peta, dan acara musiman. Tetapi berita yang paling menarik adalah bahwa Tripwire akan bekerja sama dengan pengembang World War Z Sabre Interactive untuk menciptakan fitur dan konten masa depan untuk game tersebut.

“Selama setahun terakhir, kami melakukan pencarian mendalam terhadap studio pengembangan dan Sabre Interactive membuktikan diri mereka memiliki keterampilan teknis dan kreatif yang tepat dengan identitas dan gameplay Killing Floor 2. Tim internal kami masih akan sangat terlibat dalam memandu desain. dan bermaksud untuk pembaruan saat kami bekerja bersama sehingga kami mempertahankan bar berkualitas tinggi yang konsisten yang diharapkan komunitas kami, ” tulis pemimpin produk Tripwire, David Amata .

“Kami memiliki daftar penuh peta, senjata, dan lebih dari yang kami rencanakan, kami pikir Anda akan senang, tetapi seperti yang kami lakukan tahun lalu, kami ingin melihat apa yang ingin Anda lihat dan bagaimana perasaan Anda tentang keseluruhan kondisi permainan. Inilah tautan tempat Anda dapat mengirimkan umpan balik dan saran. Survei akan sampai akhir tahun untuk diisi. ”

Tripwire dan Sabre akan terus bereksperimen dengan senjata HRG “untuk membangun identitas baru untuk senjata yang sudah ada,” dan juga akan mulai membawa pemenang dari Kontes Pemetaan 2019 ke dalam game dalam kapasitas resmi. Acara musiman akan terus berlanjut, dan penambahan kualitas hidup yang lebih banyak juga direncanakan.

“Dengan dukungan pengembangan dari Sabre Interactive, kami akan terus mengadakan bilah berkualitas tinggi untuk setiap rilis di semua yang kami lakukan,” tulis Amata.

Killing Floor 2 dirilis tiga tahun lalu setelah lebih dari setahun di Early Access. Acara musiman Killing Floor 2 saat ini, Yuletide Horror , akan tayang sekarang dan berlangsung hingga 7 Januari 2020.

BACA JUGA :  Black Desert Mobile Akhirnya Meluncurkan Across the Globe

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *